Kumpulan SMS Gokil Lebay Terbaru

Diposkan oleh Pemilik Blog | 8/01/2011 | , | 1 komentar »

SMS GOKIL ~ Memberikan hiburan atau menghibur diri dapat dilakukan dengan beragam cara, tergantung dari kemampuan masing-masing individu, salah satunya adalah seperti postingan kumpulan SMS gokil Lebay berikut yang dapat sobat kirimkan kepada rekan dan sahabat agar memberikan nuansa baru penghapus kejenuhan.


Berikut beberapa kumpulan SMS Gokil yang dapat sobat coba terapkan :

Dalam Sayur Ada Kaldu
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You… Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang Sebelum Tidur Pipis Dulu

Sayang..
Malam ini aku pasti akan datang 
Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar
Gempa mengguncang...
Dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar...
Kecuali ntar malam hujan,, aku gak akan bisa dateng

Baca doa biar mimpi indah
Baca UUD 45 biar di lindungi negara
Minum baygon biar nggak digigit nyamuk
Klo tidurnya berlanjut segera hubungi dokter

kata 7icon "gak gak gak kuat.." 
ni kata2 terngiang2 terus, 
apalagi kalo mendekati tengah malam, makin... hahahaha..

Karna Kartu GSM Mahal, 
Gimana Kalo Eneng Sama Abang Pindah Ke Kartu Keluarga Saja, 
Biar Makin Intens Komunikasinya :) 
Selamat Pagi Tuhan Maha Pengasih 

Aku mohon.. 
sadarlaah.. 
kamu itu seperti kesetanan, 
mengobrak-abrik hatiku tanpa ampun.!!!

Aku ngirim cintaku via sms ke kmu. 
tpi gagal mulu...
eh trnyata operator'a bilang, 
ukuran cintaku terlalu besar

Kubilang langit itu biru, 
Kamu bilang kelabu. 
Kutanya kenapa kamu gundah, 
Kamu bilang semuanya indah. 
Kutahu kamu bohong, 
Kamu tahu aku melompong.

Gw baru dapet telpon dari kebon binatang
katanya mereka baru aja kehilangan satu monyet
Tenang-tenang aja ya.. lu disana
gw gak kasih tau kok… lu dimana

REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999
Dapatkan 3 unit mobil jenazah!
Dan tiket emas liburan ke neraka.
Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !!
Makin banyak Dosa…. 
Makin besar kesempatan untuk disiksa !!

Kalau aku disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka
aku akan memilih uang..
Karna
aku akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )

Itulah beberapa kumpulan SMS Gokil lebay yang dapat menjadi referensi sobat, simak juga artikel menarik lainnya Status Facebook Lucu.

Komentar :

ada 1
Anonymous said...
pada hari 

hahahahaha...itu sih bukan contoh sms gokilll tapi,sms lucuuuu

Post a Comment


Terimakasih buat para sobat yang membiasakan meninggalkan komentar setelah membaca, komentar yang baik, bermutu serta relevan dengan bahasan akan dimoderasi dan dipublikasikan. SPAM dan kata-kata tidak sopan otomatis akan terhapus.

Next previous home