Kumpulan Pantun Lucu Humor Jenaka Terbaru

Diposkan oleh Pemilik Blog | 8/04/2011 | , | 2 komentar »

Pantun Lucu Humor Jenaka ~ Setelah sebelumnya pernah ditulis tentang status facebook lucu, maka dalam postingan kali ini akan dibahas mengenai Pantun lucu humor jenaka yang dapat dijadikan stok kata-kata tatkala sobat sedang berbalas pantun dengan sobat lainnya, baik melalui sms, fb maupun moment lainnya.


Sebagaimana kita ketahui bahwa pantun merupakan kekayaan khasanah budaya bangsa kita teruama dalam hal bahasa yang sudah semestinya kita pertahankan dan lestarikan.

Berikut beberapa koleksi Pantun Lucu yang blog pelangibiru kumpulkan dari berbagai sumber :

Beli gula dibungkus karung..
Karung dibawa dari kebon...
Liat janda berkain sarung..
Seperti nangka tergantung dipohon

Disana gunung, disini gunung, 
Ditengah-tengah bunga melati. 
Saya bingung kamu pun bingung...
Kenapa ada bunga melati ???

Beli loyang buat panggang nanas
Blom di goyang kok udang tegang panas !

Jangan suka makan kuaci.
Kuaci itu makanan kampret.
Jangan suka demen banci.
Banci itu barang nya karet,

Biarpun hari ini cuman makan keju ...
Banyak juga yang bakalan setuju ..
Biar pun hujan emas di negri maju ....
Lebih baik hujan2an gak pake baju 

Bila paca pergi ke laut kejarlah dengan perahu
Bila pacar pergi ke udara kejarlah dengan pesawat
Tapi jika pacar pergi dengan orang lain
Ambil batu,,lempar tuh batu,,mati kau

Burung pipit terbang disawah,, 
cium dipipi pegang dibawah

Sayur asem 
Sayur bening
Taruh di piring
Muka masem
Kepala pening
Antuk kedinding

Bungamu bunga kaktus 
Bungaku duri-duri
Cintaku kau putus 
Temanku kau pacari

Atas selokan gantung jemuran
Cewek2 pada sibuk fesbukan
Gimanalah hajatan gak bubaran
Wong nenek2 pada goyang dangdutan

Panjang kali lebar
BUBAR

Berita koran dari buaran .....
Depan kuburan kasih setoran ...
Aku bingung terheran-heran ....
Baru pacaran, kok disuruh bubaran

Sayur asem sayur sop
Laper nich

Dilangit ada tomat
Sengit amat

Buah kedongdong buah tomat
Elu bodong amat

Buah duren di pohon beringin
Rese’ banget tuch duren….

Ayam kurus bulunya banyak
Rugi banget yang beli………

Kakak monyonk adik memble
Keturunan jelek kali ye…

Kalau ku tau jamu itu pahit
Tidakku minum dari semula
Kalau ku tau cinta mu itu bullshiit
Tidakku terima dari semula.

Burung gelatik terbang mencari kawan
Melayang2 di atas awan
Walau engkau cantik dan menawan
Tapi sayang sudah gak perawan

Daging sapi daging kuda
Daging kambing daging kelinci
Udah tinggal nyate ajah,,,,,dong

Dimana letak gunung merapi...
Letaknya bukan di kota semarang...
Pantun manis tersusun rapi...
Tanda-tanda gombal hidung belang

Buah kedondong Buah atep
Dulu bencong sekarang tetepp

buah kedondong diatas kodok
Gak nyambung,,,goblok..!!

Nona cantik manjat pohon
Cantik2 tapi Oon

Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeeeeeeeeeeee!

manis2 buah rambutan 
tapi sayank tumbuhnya dihutan

Dung dung pret 2x....
Awas loh nanti kejeperet

Ada kodok diatas genteng....
Nggak merokok nggak ganteng.

Disana gunung disini gunung
Di tengah2 pohon kelapa
Kesana binging kesini bingung
Di tengah2 pohon kelapa
Bingung ......kan ?????

Jualan es depan sekolah
Sms, laah..........!!!

Beli loyang buat panggang nanas'
Blom di goyang kok udang tegang panas !

Berlayar ke tanjung perak....
Bersandar di pelabuhan perak...
Perut mules kayak di ayak...
Waktunya buang emas dan perak....

Ikan tongkol
Ikan teri
Gigi nongol
Ihhhhhh Ngeri ..!!

Itulah beberapa koleksi Pantun Lucu Humor Jenaka yang dapat mebuat sobat tertawa terbahak-bahak, simak juga bahan lucu lainnya SMS Gokil.

Komentar :

ada 2 komentar ke “Kumpulan Pantun Lucu Humor Jenaka Terbaru”
Anonymous said...
pada hari 

jalan2 bersama kakak
di tengah jalan lihat kepongpong
aku tertawa terbahak bahak
melihat kucing makan kedondong

Anonymous said...
pada hari 

buah semangka buah duren
ngganyangka gue keren

Post a Comment


Terimakasih buat para sobat yang membiasakan meninggalkan komentar setelah membaca, komentar yang baik, bermutu serta relevan dengan bahasan akan dimoderasi dan dipublikasikan. SPAM dan kata-kata tidak sopan otomatis akan terhapus.

Next previous home