Kata-Kata Gombal Pria Super Lebay

Diposkan oleh Pemilik Blog | 6/06/2011 | , | 45 komentar »

Kata-kata Gombal ~ Beragam cara dilakukan pria untuk menarik perhatian ataupun menahlukkan hati si doi. Dilakukan melalui puisi, ucapan, sms atau bahkan kata-kata gombal sekalipun dihalalkan asal sang pasangan tetap menjadi miliknya. Buat sobat yang kekurangan stok buat ngegombal, artikel kali ini mungkin dapat sedikit membantu.


Kumpulan kata ini dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada, baik merayu, menghibur tatkala sedang bertengkar, pengisi kata-kata dikala sedang berkencan dimalam minggu ataupun dikala sedang berjauhan jarak dan waktu agar hubungan tidak terasa hambar dan tetap hangat.

Berikut beberapa contoh kata-kata gombal tersebut yang dikumpulkan dari beberapa sumber :
Edisi Jadul
Jika engkau jadi Bunga aku jadi Kumbangnya (expired)

Edisi Shaggy Dog
Honeyku tersayang, Honeyku tercinta
Hati dilanda rindu tanpa kehadiranmu..

Edisi Berdoa
Sungguh indah ciptaan tuhan, 
itu dibuktikan dengan hadirnya dirimu disisiku

Edisi Kotak 
Jika Berat, Melupakan Aku
Pelan-pelan Saja

Edisi Campuran
Maaf sis , jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja
Loh?? kenapa??
Takut dikerubung semut.. soalnya sis manis..


Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu


Saat hujan,, lihatlah ke luar jendela.
coba hitung titik air yang jatuh dari langit
Sebanyak itulah aku merindukanmu


Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.


Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG


Cintaku setinggi Patung Pancoran, seluas Parkir Timur Senayan dan sedalam banjir Kampung Melayu. Anjr** gombal

Itulah beberapa contoh kata-kata gombal yang dapat sobat gunakan untuk menahlukkan sang pujaan hati. Jika ada yang ingin menambahkan, silahkan menambahkannya pada kolom komentar. Simak Juga Status Facebook Lucu dan Pantun Lucu.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Komentar Pembaca :

Ada 45 komentar pada artikel “Kata-Kata Gombal Pria Super Lebay”
Fikarsword mengatakan...
pada hari 

Pue hana laen?

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kata-kata Gombal
Sayang..
Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu..
Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar..
Gempa mengguncang...
......dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar...
Kecuali ntar malam hujan,, aku gak akan bisa dateng...

Anonim mengatakan...
pada hari 

Baju batikku bolong digigit buaya, ini hatiku tolong dijaga yaaa. Salam Pagi..

Anonim mengatakan...
pada hari 

Berakit-rakit Kehulu, Berenang-renang Ketepian. Aku Kangen Melulu, Pengen Ketemuan :

Anonim mengatakan...
pada hari 

Sayang.. Maafkan Aku, Hatiku Tlah Mendua.. Dua-duanya Buat Kamu.. hehe

Anonim mengatakan...
pada hari 

kamu jadi tulang rusukku, aku jadi tulang punggungmu. Deal.???

Anonim mengatakan...
pada hari 

kata 7icon "gak gak gak kuat.." ni kata2 terngiang2 terus, apalagi kalo mendekati tengah malam, makin... hahahaha..

Anonim mengatakan...
pada hari 

aku tidak pernah menemukan satupun alasan untuk tidak jatuh cinta padamu #uhuy..

Anonim mengatakan...
pada hari 

kalau sudah besar mau jadi apa.? | mau jadi yang selalu ada disampingmu saat kau bangun tidur. #gombal

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kamu kalo jalan jangan cepet-cepet, gulanya berceceran tuh. Ciee manis.. :)

Tebabo mengatakan...
pada hari 

Untungnya puasa itu menahan hawa nafsu, coba kalo menahan rasa sayang ke kamu, aku pasti gagal. #anj***gombal

Tebabo mengatakan...
pada hari 

Kata kata Lebay Pria
Perasaan aku ke kamu kayak bakmi. Makin lama ditinggal makin mengembang.

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kata peramal tadi, kita udah nggak cocok lagi pacaran, cocoknya nikah aja.

Anonim mengatakan...
pada hari 

Karna Kartu GSM Mahal, Gimana Kalo Eneng Sama Abang Pindah Ke Kartu Keluarga Saja, Biar Makin Intens Komunikasinya :) Selamat Pagi Tuhan Maha Pengasih

Anonim mengatakan...
pada hari 

maaf. aku pergi. tak ada lagi alasan untukku bertahan. meski cintaku setinggi langit. namun lukaku sedalam lautan. hinks hinks ;(

Anonim mengatakan...
pada hari 

Mbak, kembaliannya kurang! | Kurang berapa mas? | Kurang nama dan nomer HPnya. hehe.

Anonim mengatakan...
pada hari 

Walaupun kita bukan teman sepermainan tapi aku yakin banget kalo kita teman sepelaminan hohohoho..

Anonim mengatakan...
pada hari 

Memiliki, Mencintai Dirimu Kekasih.. Tak'kan Membuatku Menyesal. Sungguh Matiku, Hidupku Kan Selalu Butuh Kamu.. :)

Anonim mengatakan...
pada hari 

Aku mohon.. sadarlaah.. kamu itu seperti kesetanan, mengobrak-abrik hatiku tanpa ampun.!!!

Anonim mengatakan...
pada hari 

Beberapa orang terlahir dengan bakat ngangenin yang luar biasa, seperti kamu hehe..

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kamu tuh kaya jalan buntu. Aku udah coba puter balik, muter muter, tetep aja stuck nya di kamu.

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kata Gombal lebay
Aku ngirim cintaku via sms ke kmu. tpi gagal mulu. eh trnyata operator'a bilang, ukuran cintaku terlalu besar

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kalo hantu ada yg semanis kamu, aku rela deh tiap malam jadi malam Jumat.

Anonim mengatakan...
pada hari 

"mencintaimu selalu" ini adalah tekad pertamaku sebelum aku memutuskan untuk menangis setelah dilahirkan ke dunia :) jadi tak ada yg perlu diperdebatkan. hiks..

Anonim mengatakan...
pada hari 

tau hari ini ketemu si eneng, liburan ke bulan minggu kemarin pasti abang tunda dulu.. :p

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kita geser ke tempat yang dingin yuk, hatiku meleleh nih deket kamu

Anonim mengatakan...
pada hari 

gadis seperti eneng emang ga pantes.!! ga pantes buat ditinggalin.. hehe :p

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kehadiranmu di hatiku seperti PR waktu SMA, ada terus setiap hari.

Anonim mengatakan...
pada hari 

boleh aku pegang tanganmu.? aku pengen tau rasanya menggenggam masa depan :)

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kubilang langit itu biru, Kamu bilang kelabu. Kutanya kenapa kamu gundah, Kamu bilang semuanya indah. Kutahu kamu bohong, Kamu tahu aku melompong.

Anonim mengatakan...
pada hari 

walau dada ini ditusuk2 walau jantung ini kau cabut.. yang penting hati ini jangan kau remukan.. karena dalam hati ini ada dirimu

Anonim mengatakan...
pada hari 

hadu debaaw......

saat aku ga sms km,bukan berarti aku lupa sama kamu.
tapi aku hanya memberi waktu buat kamu ngangenin aku.

Anonim mengatakan...
pada hari 

ohh sayang, kamu memang manis, pakai pakaian apa saja aku suka, apalagi kalau tidak pakai pakaian........

tari mengatakan...
pada hari 

aku gak tau kenapa sampai sekarang gak bs brenang,,mgkn spya aq bsa cpt tenggelam d`dasar hati mu.....,,hahaiii

Anonim mengatakan...
pada hari 

kalau kamu benci aku bunuh aja diriku ..!!
tapi jangan tusuk di hatiku yya ..!!
karena d situ kamu berada ...
hehe

Anonim mengatakan...
pada hari 

jika hidupku 1000 tahun lagi ,
aku ingin slalu bersamamu sepanjang hidupku ...

<3 forever sonnya ...

Anonim mengatakan...
pada hari 

bapak kmu jualan gula ya | koq tw | pantes muka kamu maniez seperti gula ...
hehe ..

Anonim mengatakan...
pada hari 

Bapak kmu penebang kayu yaah ?
kok tauu ?
karna km telah merobohkann hatiku ke dasar hatimu .

Anonim mengatakan...
pada hari 

kamu punya peta ga?soalnya aku tersesat dalam hatimu dan tak bisa keluar darinya

Anonim mengatakan...
pada hari 

andai aku bisa memilih, aku ingin bersamamu ..
andai aku bisa meraih, aku ingin menggapaimu ..
andaikan kau mengrti, aku ingin engkau tau ..
low aku SAYANG sama kamu .. :)

Anonim mengatakan...
pada hari 

gw heran deh kalau cinta itu ada aja masalah brantem..tp tiba2 aku ingat muka kamu aku jadi siap untuk perang dunia ke tujuh:D vincent ibo:D

Anonim mengatakan...
pada hari 

di sna gunung
di sni gunung
di tngah" nya kmbng kmboja
u bngung
q jga bngung
knpha da kmbang kamboja

@riek nag payakumbuah mengatakan...
pada hari 

Cintaku padamu tak kan berakhir dgn kebahagiaan ..cz cinta yg kuberikan pdamu ialah cinta yg tiada akhirnya ..

Anonim mengatakan...
pada hari 

kalo eneng jalan abang nitip yach,

nitip apaan bang?

nitip hati eneng cuma buat abang.

andrie siregar 27 mengatakan...
pada hari 

kutunggu walaupun ku ragu.....
ku nanti walaupun tak pasti.......

Poskan Komentar


Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermutu. Komentar Spam atau kata-kata tidak sopan akan dihapus.

Next previous home