Cerita Selingkuh ~ Beragam cerita-cerita banyak hadir dan disuguhkan di internet, Mulai dari cerita lucu, Cerita panas abg sampai pada cerita selingkuh antara pasangan suami istri. Membaca hal tersebut bukan berarti mengajarkan kita untuk berselingkuh terhadap pasangan kita, namun diharapkan menjadi referensi agar hal tersebut tidak terjadi.


Banyak kutipan kata mengenai perselingkuhan yang terkadang memang terdengar lucu dan konyol, contohnya saja "Selingkuh Itu Indah". Bermakna indah namun beresiko berat juga. ataupun "Selingkuh Indah Tiada Akhir" yang mungkin hampir bermakna serupa.

Kembali ke topik pembicaraan, berikut cerita selingkuh yang dikutip dari Kompasiana.

Pagi itu, aku mengirim sms, mengatakan bahwa aku sangat mencintainya. Dan tidak beberapa lama, dia pun balik mengirim sms tuk pernyataan serupa, bahwa dia juga mencintaiku.

Bahagia banget rasanya dunia. Belum pernah aku merasakannya seindah ini. Lalu handphoneku berbunyi kembali. Kudapati sms dari dia yang mengatakan bahwa dia akan menungguku di hotel cinta nanti malam.

Kencan yang kunantikan setelah beberapa lama tidak bertemu. Ada rasa rindu mendalam di dada ini, gemuruh cinta yang lain, gelora asmara tak biasa kudapati dengan yang lain.

Kulihat di ujung jalan, sosok manis itu menungguku di lobby hotel. Lalu kudekati, dan tak menunggu lama lagi untuk langsung memeluknya melepas kerinduan ini.

Dia pun menggandengku masuk ke kamar hotel yang telah di pesannya. Di dalam kamar, dia langsung menciumku, merabaku, dan tak terasa sudah tanpa busana, hingga terjadilah perbuatan terkutuk itu.

Kami sedikit menyesal, karena telah melakukan hal yang tak pantas di lakukan oleh pasangan, yang sudah berkeluarga. Tapi mau apa lagi, hal yang terjadi tidak bisa di tarik ulang kembali.

Kami pun segera mengenakan pakaian, satu kecupan manis mendarat di punggungku, terasa sekali kumisnya yang tebal membuat birahiku kembali.

Dia pun bergegas pergi, karena ada sms penting dari istrinya. Aku juga mau balik ke rumahku.

Sesampai di rumah, aku langsung masuk kamar. Kulihat ada seseorang di ranjang masih tertidur dengan nyenyak, lalu ku raba hingga terbangun dan dia langsung berkata, ” dari mana saja wahai engkau suamiku?,”

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Komentar Pembaca :

Ada 1
Anonim mengatakan...
pada hari 

yg perlu digaris bawahi pd kalimat diatas adalah: '..satu kecupan manis mendarat dipunggungku, terasa sekali kumisnya yg tebal membuat birahiku kembali..' dan pada paragrap terakhir : '..dari mana saja engkau wahai suamiku..?' (KAYAKNYA INI PERSELINGKUHAN ANTARA BISEKSUAL..) Heheuu.. guuuddd guuudddd.. ampir kativu.. :p

Poskan Komentar


Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermutu. Komentar Spam atau kata-kata tidak sopan akan dihapus.

Next previous home