PETERBAND - Ditengah masalah yang sedang melanda personil grup band Asal Bandung "Peterpan" Ariel, muncul fenomena baru yaitu munculnya group band baru yang memiliki nama hampir mirip yaitu"PETERBAND" yang masih sama-sama berasal dari Bandung dengan vokalisnya yang bernama hampir sama yaitu "Arul".

Arul PETERBAND Dan Ariel PETERPAN

Lantas bagaimana sosok "Arul" PETERBAND ini...?? Seperti berita yang dilansir  oleh banyak stasiun televisi bahwa sosok Arul PETERBAND meiliki wajah, gesture, dan suara yang hampir mirip dengan vukalis PETERBAND yaitu Ariel.

Selain itu Grup "PETERBAND" ini akan segera merilis Single perdananya yang diberi judul "ADA AJAH DENGANMU" Yang judul lagu tersebut baik nada ataupun iramanya hampir sama dengan lagu yang pernah dipopulerkan oleh "PETERPAN" dengan judul "Ada Apa Denganmu".

Gruop Band "PETERBAND" yang disuarakan oleh ARUL ini, secara keseluruhan berada dibawah Manajement CHARLY ST 12 yang kini sedang naik daun. Menurut Charly ST12 bahwa dibentuknya band "PETERBAND" ini bukan bermaksud untuk mengambil kesempatan dan mendompleng ketenaran Ariel Peterpan yang kini sedang terpuruk, namun merupakan sebuah bentuk kreativitas dalam bermusik anak negeri khususnya.
Arul PETERBAND

Itulah sekilas berita tentang ARUL PETERBAND, Kita nantikan aja peluncuran lagu "ADA AJAH DENGANMU" by ARUL PETERBAND ini,  sehingga kita tidak ketinggalan untuk mendengarkan dan memiliki MP3 dari group PETERBAND ini. Lihat juga Video polisi Norman gokill Gorontalo terbaru 6 April "polisi Gorontalo Idol" disini.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Komentar Pembaca :

Ada 20 komentar pada artikel “PETERBAND ~ Arul PETERBAND Dan Ariel PETERPAN Mirip”
Anonim mengatakan...
pada hari 

hadu gan,, kok charlie bisanya cuma jadi plagiat aja sih.... dlu keong racun, sekarang ariel peterpan.. dr pda jadi org gk pnting mendingan bkin inovasi baru deh di bidang entertainment....

walopun aku bkn sahabat peterpan, tapi aku gk setuju klo ariel digantiin sma si arul bikinan charlie st12.. mending klo lebih keren.. iki lebih jelek....
dasar si charlie plagiatooorrrr ulung....

jasa pembuatan website mengatakan...
pada hari 

mang sekilas ada ke miripan dengan ariel...
tpi saya lebih memilih ariel band favorit walpun skrg dy sdang trppuruk,kita harus ttp mngsih sport tuk arielll

tas wanita mengatakan...
pada hari 

stuju gan saya tidak stuju klu ariel di ganti ama arull.
saya penggemar berat peterpan...
salam kenal gan...
good luck always

Anonim mengatakan...
pada hari 

paraaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh.....

Anonim mengatakan...
pada hari 

sampah..!!! mana yang bisa dibilang kreatifitas anakl bangsa..??? nyontek gitu.. hancurlah musik indonesia..!!!

Anonim mengatakan...
pada hari 

hoooeeekkkkkk...

Anonim mengatakan...
pada hari 

ARIEL tetaplah ARIEL gag ada yg ganty posisi ARIEL
bahkan ARUL pun tdak bza mengganti ARIL
AQUW SELALU menunggu sosok ARIEL kmbali muncul ke layar kaca.

quw penggemar PETERPAN ,fanz ARIEL.

Andika mengatakan...
pada hari 

plagiatttt
parah... dasar charli

Anonim mengatakan...
pada hari 

ARIEL GAK AKAN BISA TRGNTIKN OLEH SIAPAPUN.!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...
pada hari 

gua gak stju kalo ariel d gantikn oleh c arul2 it,,lagipula gak ada mirip2nya juga tu.ariel dan peterpan pasti akan kmbali buat kami sahabat peterpan.....

EQI mengatakan...
pada hari 

woi,,,arul kegilas kereta...pulang kampung aja lue,,,bikin malu musik indonesia aja,,
parah,,,,!!! cacad asu..

Anonim mengatakan...
pada hari 

buat yg sllu mendukung ARIEL PETERPAN klik dsini n nikmatin lagu ciptaan kita ya...

http://www.4shared.com/audio/gvXnclpO/pesan_buat_ariel_peterpan__by_.html

TM mengatakan...
pada hari 

kreativitas apaan..plagiat iy,udah plagiatny personality lg,parah bener dah..cari sesuatu yg baru ngapa...itu baru kreatif g bsany cm niru...meski saya bukan sahabat peterpan saya g setuju dengan tindakan charly, g bisa berempati mngkin y si charly...mumpung temenny lagi susah malah bwt ajang promo...semoga musik Indonesia cepat sembuh...!!!!!!

puluthriau mengatakan...
pada hari 

Begini rupanya fansnya ariel peterpan ? Pandainya hanya bisa menhina orang lain? Belum tentu yang dihina itu lebih hina dari pada yang menghina.

sahabat peterpan mengatakan...
pada hari 

mrip dari hongkong wkwkkwkwkwkw.,
dasar carli bin otong dah ngerusak musik indonesia dng aliran musik gak mutu eh mlah di tmbah bkin band plagiator., di pamerin seluruh indonesia lagi parah, apa kata dunia!!!!!!!!!!!!!

ariel mengatakan...
pada hari 

pgen ug ni terkenal kyk dy
cr a gmn dunk

Anonim mengatakan...
pada hari 

ya smwnya ARIEL ttp
ARIEL

Anonim mengatakan...
pada hari 

dasssar plagiator??????????

MISWAN mengatakan...
pada hari 

PLAGIATOORR..!!!!!

Anonim mengatakan...
pada hari 

ARieL Peterpan Tak terganti'kan !!!

Posting Komentar


Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermutu. Komentar Spam atau kata-kata tidak sopan akan dihapus.

Next previous home