Cerita Hot "Panas" - Membahas sekaligus  bercerita hot dan cerita Panas  tentang seorang gadis abg centil yang menceritakan tentang kisah cerita hot ~ panas sembari menyaksikan video lipsing polisi gokil habis mungkin sedikit menyegarkan fikiran kita yang selalu berjibaku dengan kesibukan sehari-hari. berikut cerita hot dan cerita panasnya.

cerita hot~cerita panas

Cerita Hot dan cerita Panas ini berawal ketika sebut saja Susi, seorang gadis Abg belia yang sedang dilanda masa pubersitas. Dimana masa itu merupakan masa dimana seorang gadis remaja belia ingin mengetahui segalanya tentang hal-hal yang dilarang. Susi merupakan anak bungsu dari 3 saudara dari keluarga yang boleh terbilang berkecukupan namun tidak dalam hal kasih sayang. Orang tuanya yang seorang bisnisman selalu sibuk dengan aktivitas bisnisnya sehingga perhatian kepada keluarga dan ank-anaknya menjadi terkesampingkan. Akibatnya Susi sering merasa seorang diri dan mencari kesibukan sendiri pula. 

Susi mulai suka dengan pantai, karena pantai dinggapnya merupakan tempat yang damai sekaligus pelabuhannya menceritakan akan kegundahan yang dirasakannya. Dipantai Susipun suka berjemur dibawah terik matahari yang panas dan terik, dengan tujuan untuk mempercantik kulitnya yang kemerah-merahan. Kebetulan susi juga merupakan salah satu gadis belia yang beruntung karena memiliki darah biru. Tapi sayangnya memang malang tak dapat ditolak dan untung tak dapat diraih, akibat terlalu berlebihan berjemur pada tering matahari yang panas dan hot tersebut, kulit susi menjadi gosong dan hitam terbakar. Itulah sepenggal kisah cerita hot dan cerita panas susi akibat terbakar matahari saat berjemur dipantai. 

Pisss...dari cerita diatas mari kita sikapi penggunaan internet secara bijak dan bertanggung jawab. Hindari membaca cerita hot dan cerita panas jika adik-adik belum cukup umur. Simak Artikel menariknya Lagu Dara Ariel Peterpan

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Komentar Pembaca :

Ada 0 komentar pada artikel “Cerita Hot ~ Gadis Abg Centil Bercerita Hot Dan Panas”

Poskan Komentar


Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermutu. Komentar Spam atau kata-kata tidak sopan akan dihapus.

Next previous home