10  Hewan Yang Membunuh Dengan Tehnik Paling Brutal - Setiap Binatang dalam mempertahankan kehidupannya tentu saja memiliki kekhasan tersendiri dalam rangka mempertahankan kehidupannya. Mulai dari tehnik yang paling sederhana, sampai tehnik  yang paling brutal dan sadis.Diantara beragam hewan yang ada terdapat sepuluh hewan yang memilki tehnik paling brutal dan sadis dalam menahlukkan/membunuh lawan atau mangsanya.


10  Hewan Yang Membunuh Dengan Tehnik Paling Brutal

Berikut Kesepuluh Hewan tersebut :

1. Tarantula
Membunuh Dengan Teknik: meremukkan mangsa dengan taring besar dan kemudian melumurinya dengan cairan beracun yang berasal dari pencernaan.

Laba-laba berbulu ini mencapai
panjang 5 inci  dengan rentang kaki 12-inci.  Itu berarti jika Anda adalah serangga, tarantula akan menjadi ukuran sebuah gajah sebagai perbandingan.  Dapatkah anda bayangkan jika gajah memiliki kemampuan untuk menyergap, menerkam dan menyematkan Anda ke tanah?  Kemudian saat Anda sedang hancur, riam asam lambung mengalir ke bawah.  Layaknya sebuah  film horor.

2. Hiu Putih Besar
Membunuh Dengan Teknik: kecepatan bagai petir, kelincahan, beberapa baris gigi gergaji yang tajam. - Dalam Hal ini hiu  seperti mesin pembunuh.

Ada laki-laki dewasa yang masih menolak untuk berenang karena mereka melihat 
Hiu Putih Besar (Jaws) pada tahun 1975.  Steven Spielberg menciptakan salah satu film monster paling menakutkan sepanjang masa, dan hal paling menakutkan tentang itu adalah bahwa ini nyata.  Hiu Putih Besar dapat tumbuh hingga 20 kaki panjang, berat hampir 5.000 pound dan telah dikenal untuk menyerang kapal hingga 33 meter.  Yang dibutuhkan nya hanyalah  satu gigitan untuk membunuh, dan mereka  memakan apapun yang ada.

3. Anaconda 
Membunuh Dengan Teknik: meremukkan mangsa oleh konstriksi .

Membayangkan digigit, ditusuk, dipukuli, atau menyengat adalah hal yang sangat tidak menarik.  Namun, bayangkan napas Anda perlahan-lahan dan metodis yang ditarik dari tubuh Anda.  Untuk melepaskan lilitannya memerlukan usaha keras, semakin lama semakin ketat. Dengan ukuran panjang 20-kaki, dan berat 300-pon ular ini akan meremukkan  tubuh anda.  Sampai menunggu waktunya anda tak berdaya lagi, matanya yang dingin  akan terus menatap anda, hanya butuh waktu beberapa saat saja sampai anda tak lagi bernafas sehingga ia dapat menelan Anda secara utuh. 

4. Red-bellied Piranha 
Membunuh Dengan Teknik: Dalam kelompok berburu, Menyerang mangsa dengan gigi tajam.

Piranha Amazon ini mendapatkan reputasi sebagai salah satu ikan paling ganas di dunia untuk alasan yang baik.  Begitu mereka merasakan labrakan binatang yang mengganggunya mereka mengerubuti dan menyayat daging mangsa dalam hitungan menit.  Mereka tumbuh dengan panjang maksimum hanya 13 inci, tapi jangan meremehkan binatang buas kecil ini   Jika yang pertama tidak mendapatkan Anda, 30 sepupunya yang lain  akan mengeroyok anda.

5. Paus Pembunuh 
Membunuh Dengan Teknik: Sengaja bermain di pinggiran Pantai untuk mencapai mangsa didarat.

Kehidupan paus  paling sederhana.  Satu-satunya kekhawatiran utama mereka adalah "tidak mendapatkan terdampar."  Binatang ini, bagaimanapun, tetap senang berada di bibir pantai .  Dikenal sebagai "serigala laut," paus pembunuh akan memilih berada dipantai daripada memilih  untuk berlama-lama di permukaan air saat badai.  Menyentuh tanah tidak berarti Anda aman dari gigitan sebuah gigitan menghancurkan.

6.  Buaya Air Asin 
Membunuh Dengan Teknik: Menyerang dengan tipuan dalam air  sampai mendekati mangsa dan kemudian dengan kecepatan kilat  memangsa korbannya dengan mulut yang besar dan gigi yang tajam.

Buaya air asin memiliki moncong panjang yang bisa hampir dua kali panjang nya dari spesies yang tinggal di air tawar.  Seiring dengan buaya Nil, pembunuh ini bertanggung jawab untuk kecelakaan dan korban jiwa manusia lebih daripada pemangsa liar lainnya.  Dikenal sebagai "roll kematian," teknik berburu yang khas adalah menggigit dengan kuat dan bergulir.  Hal ini tidak hanya memungkinkan mereka untuk menarik mangsa ke dalam air, tetapi juga memyilafkan mata mangsa dengan gigitan besarnya.

7. Black Mamba 
Membunuh Dengan Teknik: Melumpuhkan korban berulang kali dengan campuran mematikan neurotoxin dan cardiotoxin.

Mamba adalah ular berbisa terpanjang di Afrika, tumbuh sampai 14 meter panjangnya.  Termasuk Ular tanah tercepat, mencapai 14 mph dalam waktu singkat.  gigitan adalah 100% mematikan kecuali cepat diobati dengan antivenin dan dapat membunuh manusia dalam 20 menit.  Kematian itu menyakitkan.  racun ini melumpuhkan otot-otot pernafasan korban, menyebabkan mati lemas.  Dan itupun  jika Anda "beruntung" dan tidak masuk ke serangan jantung pertama.

8. Ubur-ubur Kotak
 Membunuh Dengan Teknik: 60 tentakel, hingga 15 kaki panjang, dengan 500.000 sel penyengat pada setiap toksin dan cukup untuk membunuh 60 manusia.

Dianggap "makhluk dunia yang paling berbisa," para korban serangan ubur-ubur dengan jarum berbentuk tombak yang menyuntikkan racun.  racun mereka kuat dan kompleks, menyerang jantung, sistem syaraf dan sel-sel kulit.  ubur-ubur sejati hanya mampir sampai mangsa datang, tetapi ubur-ubur kotak aktif berburu makan malam dengan kecepatan hingga 4 knot.  Banyak menyebutnya "suckerpunch" laut karena mereka transparan dan ketika menyengat jarang erlihat sebelum kita merasakan sengatannya.

9. Golden Eagle 
Membunuh Dengan Teknik: Kematian dari atas.

Beruang dan serigala memang menakutkan.  Tapi apa yang ditakuti beruang dan serigala?  ia adalah sebuah elang emas.  Di beberapa bagian dunia, orang-orang kereta burung-burung ini untuk berburu rusa, serigala dan karibu bagi mereka.  Ada laporan elang emas mengejar beruang keluar dari wilayah mereka dan bahkan menyambar anaknya untuk makanannya.  Mereka memiliki lebar sayap 7-kaki, cakar besar yang dapat menghancurkan kebanyakan hewan dan penglihatan yang memungkinkan mereka untuk melihat mangsa dari jarak yang ekstrim.  korban mereka jarang tahu apa yang menimpa mereka.

10. Komodo Dragon 
Membunuh Dengan Teknik: Penyergapan cepat mangsa dengan gigitan beracun.

Dengan ukuran  9 meter panjang dan berat 150 pound, kadal ini bisa bermain di NBA.  Meskipun, pertama itu akan perlu belajar bagaimana untuk menggiring bola dan tidak membunuh rekan nya.  Satu gigitan dari naga mungkin berisi 57 strain bakteri yang berbeda.  binatang agresif, mereka dapat memburu mangsanya pada 11 mph.  Itu tidak terdengar cepat, tapi bayangkan kadal yang besar berjalan setelah Anda.  Mereka telah meninggalkan laki-laki dewasa untuk mati, dengan potongan daging terkoyak dari mereka.

Hem... semoga dapat menambah wawasan serta referensi teman-teman sekalian, akan tipe dan kategori binatang berbahaya diatas.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Komentar Pembaca :

Ada 2 komentar pada artikel “10 Hewan Yang Membunuh Dengan Tehnik Paling Brutal”
Obat Alami Hipertensi mengatakan...
pada hari 

seram gan bacanya juga, thank buat infonya

Pelangi Biru mengatakan...
pada hari 

iya gan sama-sama.thanks kunjungannya

Posting Komentar


Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermutu. Komentar Spam atau kata-kata tidak sopan akan dihapus.

Next previous home