Foto Laser Malaysia

Diposkan oleh Pemilik Blog | 12/29/2010 | | 0 komentar »

Foto Laser Malaysia - Kekalahan Timnas Indonesia 0-3 oleh Timnas malaysia (26/12/2010), terjadi pasca insiden dihentikannya pertandingan laga Final Indonesia VS Malaysia memperebutkan piala AFF pada menit ke 53 di Bukit Jalil Malaysia akibat adanya sinar laser Warna hijau yang menggangu para pemain Timnas Indonesia. Paska insident tersebut Timnas Indonesia seperti kehilangan konsentrasi dan kemudian terjadi kebobolan pada gawang Timnas Indonesia.




Sangat ironis memang, ditengah perhelatan besar laga olahraga sepakbola tingkat Asia ini masih juga terdapat oknum-oknum yang melakukan cara-cara tidak terpuji untuk memperoleh kemenangan. Hal ini tentu saja sangat mencoreng nilai sportifitas yang di jadikan simbol olahraga.
Akibat inssiden tersebut sempat beredar rumor bahwa asosiasi sepakbola Malaysia (FAM) akan dijatuhi denda senilai 40 juta dollar AS atau sekitar Rp 361 miliar oleh FIFA.

Tidak hanya itu, menurut kabar itu, FIFA juga melarang FAM ikut berpartisipasi dalam kurun waktu empat tahun terkait dengan isu penggunaan sinar laser dalam perhelatan final Piala Suzuki AFF 2010 antara Malaysia dan Indonesia, Minggu (26/12/2010)

Sinar laser yang berwarna hijau tersebut menurut para ahli lebih berbahaya dari pada sinar laser yang berwarna merah, efeknya selain mengganggu pandangan  dan kosentrasi para pemain juga berakibat dapat merusak kesehatan terutama pada bagian daerah mata.

Terlepas segala kecurangan yang mencoreng nilai sportifitas tersebut, mari kita tetap dukung Timnas Indonesia untuk menjadi juara pada perebutan piala AFF ini dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dan fair play. 

Berikut Foto-foto sinar laser berwarna hijau pada pertandingan laga Sepakbola Piala AFF di Bukit Jalil Malaysia tersebut :


Laser Hijau

Markus Dilaser


Kericuhan Paska insiden laser

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Komentar Pembaca :

Ada 0 komentar pada artikel “Foto Laser Malaysia”

Posting Komentar


Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang bermutu. Komentar Spam atau kata-kata tidak sopan akan dihapus.

Next previous home